RT/RW net Masuk !! Ready Link Metro + Upstream Dijamin Resmi Bisa Dijual Kembali , ISP Penyedia Internet Dedicated Jawa Timur Lexxa Data

May 16, 2021

Selamat pagi para pengguna internet, salam sejahtera. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi ISP penyedia layanan internet yang bisa menjadi alternatif input untuk RT/RW net selain menggunakan ISP plat merah, yang tentunya resmi dan boleh di jual kembali.

Sebelumnya saya akan memberikan sedikit gambaran apa itu RT/RW net. Sebuah layanan yang memberikan akses internet dalam lingkung yang bisa dibilang kecil, sesuai dengan namanya RT/RW. Banyak pemain RT/RW net yang menjamur di berbagai daerah. Karena penyedia jasa ini memberikan prosespek jangka panjang yang cukup menggiurkan. Cukup menggunakan perangkat router, antena, fiber dan bandwidth internet sudah bisa menjalankan usaha ini.

Yang menjadi momok dari penyedia jawa RT/RW net adalah dari sisi input internet. Ada pemain rt/rw net yang input internetnya berasal dari ISP plat merah, tidak perlu saya jelaskan siapa itu isp plat merah. Yang sampai saat ini sudah menjamur dengan harga murah dan bandwidth yang diberikan cukup besar. Cukup dengan harga 1.500.000 anda sudah bisa mendapat bandwidth sebesar 100MB. Dengan bw tersebut sudah cukup untuk membangun sebuah usaha rt/rw net. Namun yang menjadi kendala saat ini, untuk ISP sebenarnya tidak memberikan izin kepada pelangannya untuk menjual bandwitdh internetnya.

Dengan ini saya merekomendasikan salah satu ISP yang mempu memberikan layanan berupa Link + Upstream yang resmi dan boleh dijual kembali. Yaitu ISP Lexxa Data Indonusa. Link metro yang dilayani dengan cepat, upstream yang memadai serta pelayanan troubleshoot yang cepat. Jika anda pemain rt/rw nen di Jawa Timur, ISP ini bisa anda pertimbangkan kembali, karena ISP tersebut bisa mengcover seluruh area di Jawa Timur.

Untuk paket layanan internet dedicated bisa dilihat pada gambar berikut.


Jika kurang lengkap anda juga bisa mengunjungi halaman website lexxadata.net.id . Jika anda berminat untuk memesan layanan internet dedicated ini anda bisa menghubungi nomor saya 

089662234027 / WA only



Previous
Next Post »
0 Komentar